0
Aplikasi Google Earth Pro GratisBLog DCo- Aplikasi Google Earth Pro Gratis Siapa yang tidak kenal degan google earth, aplikasi maps yang menampilkan bentuk dunia sejara retail, dan sekarang aplikasi google earth trus berkembang untuk menampilkan gambar yang sebenarnya dibumi. Pengguna google earth hanya dapat mengguna versi free dan penggunaan nya pun terbatas dan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Dan Sekarang google Earth Pro bisa dinikmati smua kalangan tanpa mengeluarkan sedikitpun biaya.

Google Earth Pro lebih populer di kalangan ilmuwan, pebisnis, dan pekerja yang berkaitan dengan pemetaan. Biaya berlangganan versi premium Google Earth ini sebelumnya dibanderol US$ 399 atau Rp 5 juta selama satu tahun.

Product Manager Google Earth, Stafford Marquardt, mengungkapkan cara mengunduh Google Earth Pro. “Konsumen yang tertarik, harus mengisi License Key sebelum mengunduhnya,” katanya melalui blog Google. Sedangkan bagi konsumen yang sudah pernah berlangganan, dapat mengunduh tanpa harus mengisi persyaratan tambahan. 

Marquardt menyebutkan, Google Earth Pro bermanfaat bagi pengguna yang ingin memperoleh informasi mengenai suatu tempat melalui gambar dengan resolusi tinggi. Ini juga diklaim memudahkan perencanaan pembangunan gedung.

Google Earth Pro juga dilengkapi oleh sistem yang diklaim mampu mengukur ketinggian gedung pencakar langit. “Aplikasi ini bahkan memiliki data kemacetan dan demografis,” ujar pengelola Google. Presiden SBY juga mengandalkan Google Earth untuk memantau wilayah Indonesia.

Hal yang perlu diperhatikan pengguna, yakni kemampuan komputer. Prosesor yang digunakan, memiliki spesifikasi minimal 2,4 gigahertz dengan RAM 1 gigabita. Dibutuhkan juga tambahan ruang pada hard drive sebesar 2 gigabita. Sistem operasi yang mampu menjalankannya adalah Windows 7 dan Windows 8. Sedangkan bagi pengguna Mac, platform yang mendukungnya adalah Mac OS X 10.6.8 ke atas.

Sekian Artikel Tentang Aplikasi Google Earth Pro Gratis Semoga Bermanfaat dan menambah wawasan 

Posting Komentar

 
Top