0
3 Kingkong : Duo Serigala Curi Goyang Drible
BLog DCo- 3 Kingkong : Duo Serigala Curi Goyang Drible. Jeje, personel 3 Kingkong mengklaim goyang dribel yang dipopulerkan Duo Serigala adalah ciptaan mereka.

DI tengah hebohnya "goyang drible',  milik Duo Srigala ada perseteruan antara Andhika Kangen.Lagi sebagai produser dengan  trio vokal pria, 3 Kingkong.

"Di sini kita mau mengungkapkan kekecewaan kita kepada Andhika, sebelumnyya saya liat infotainment, Andhika ngomong dia yang buat itu. Jelas-jelas itu kami yang buat. Ada semuanya kok buktinya," ujar Jeje di FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/2).

Jeje mengungkapkan, pertama kali menciptakan goyangan dribel itu pada 10 Mei 2014. Saat itu, Duo Srigala masih bernama "Duo Dada" dan belum masuk pada manajemen Andhika.

Karena hak ciptanya tidak dihargai, Jeje pun meminta Andhika eks Kangen Band untuk mengklarifikasi dan mengakui kalau goyang drible adalah ciptaan Jeje 3 Kingkong.

"Kami minta 7 x 24 mengklarifikasi di infotaiment dan datang ke kami, kalau tidak ada reaksi, maka kami akan ke ranah hukum," tegasnya.
Source : http://www.tabloidbintang.com

Sekian Artikel 3 Kingkong : Duo Serigala Curi Goyang Drible Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

 
Top