0
Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal
BLog DCo- Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal.  Manchester United akan menghadapi Arsenal di perempat final Piala FA di Stadion Old Trafford, Senin. Pertarungan ini merupakan partai klasik antar kedua tim.

Prediksi Manchester United vs Arsenal – MU bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Arsenal dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Manchester United pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan 2-0 saat melawan tamunya Sunderland dalam pertandingan Liga Inggris. 

Tim London Utara (Arsenal) pun  akan tanpa  Jack Wilshere, Mikel Arteta dan Abou Diaby yang harus istorahat poanjang, begitu juga Mathieu Flamini dan Mathieu Debuchy. Gabriel Paulista menjadi senajat terbaru the Gunners.

Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari Manchester United, dimana Manchester United berhasil meraih kemenangan sebanyak 4 kali, bermain dengan hasil imbang sebanyak 1 kali dan mengalami kekalahan sebanyak 1 kali.

Kemenangan terakhir  1-0 The Reds 'atas Newcastle United akan menjadi modal bagi  skuad  tampil lebih semangat. Kemenangan penting tim Louis van Gaal ini telah kehilangan hanya dua dari 22 pertandingan terakhir,  yang mencakup kemenangan 2-1 atas Arsenal di Emirates  pada  Desember. The Gunners, sementara itu, juga masuk pertandingan ini dalam bentuk yang baik yang meraih kemenangan kedelapan mereka di babak 10 pertandingan Barclays Premier League melawan QPR pada  Rabu lalu.

6 Pertandingan Terakhir Arsenal :
05 Mar 2015 QPR 1 – 2 Arsenal (ENG PR)
01 Mar 2015 Arsenal 2 – 0 Everton (ENG PR)
26 Feb 2015 Arsenal 1 – 3 AS Monaco (UEFA CL)
21 Feb 2015 Crystal Palace 1 – 2 Arsenal (ENG PR)
15 Feb 2015 Arsenal 2 – 0 Middlesbrough (ENG FAC)
11 Feb 2015 Arsenal 2 – 1 Leicester City (ENG PR)

Prediksi Susunan Line Up :
Manchester United (4-4-2) : David de Gea, Jonny Evans, Phil Jones, Patrick McNair, Michael Carrick, Antonio Valencia, Ashley Young, Robin van Persie, Wayne Rooney, Juan Mata, Radamel Falcao.

Arsenal (4-2-3-1) : Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Mathieu Debuchy, Kieran Gibbs, Calum Chambers, Mathieu Flamini, Santiago Cazorla, Alexis Sánchez, Daniel Welbeck, Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain.

Handicap : Manchester United 0 : 1/4 Arsenal
Over / Under : 2.1/2
Persentase : 55% – 45%

Sekian Artikel Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar

 
Top