0
Lantai 16 Wisma Kosgoro TerbakarBlog DCo- Lantai 16 Wisma Kosgoro Terbakar. Kebakaran yang melanda Wisma Kosgoro Lantai 16 mengalami kebakaran pada hari senin pada pukul 18:45.

api yang membakar Wisma Kosgoro mendominasi wilayah selatan berbatasan dengan gedung Oil Centre. Namun, menurut Rianto, lantai 16 itu berisi dokumen dan benda yang mudah terbakar.Api yang melalap lantai 16 gedung perkantoran itu merembet hingga dua lantai di atasnya, yaitu lantai 17 dan 18.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi dilaporkan macet. Laju kendaraan dari arah Sarinah menuju Bundaran Hotel Indonesia tersendat.  

Bahkan pemadam kebakaran yang menyemburkan air dari Oil Center yang berada di samping titik api masih terus berjibaku hampir 30 menit lamanya.

Tercatat ada sekitar 23 mobil pemadam kebakaran yang berada di lokasi. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui perihal penyebab terjadinya kebakaran itu.

Terdengar puing-puing kaca berjatuhan dari Gedung Kosgoro tersebut.Sementara sejumlah karyawan yang berkantor di Gedung tersebut tampak masih berkerumun menyaksikan kebakaran tersebut.

Sekian Artikel Lantai 16 Wisma Kosgoro Terbakar Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar

 
Top