0
Video Syur Chelsea Islan

BLog DCo- Samantha sengaja menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi terkait dengan video lepas baju itu. Ia tidak ingin ada berita yang bias terhadap beredarnya video yang diduga di rekam di toilet oleh orang lain sejak Rabu (25/2) lalu.

Samantha mengakui bahwa perempuan dalam video setengah polos yang beredar luas di media sosial itu adalah putrinya. Menurut Samantha, video itu direkam empat tahun yang lalu.

Menurut Samanta, putrinya sama sekali tidak tahu jika aktivitasnya di dalam kamar mandi sedang direkam.

Seperti diketahui, dalam video yang beredar luas di dunia virtual terekam aksi jelas bahwa diambil secara sembunyi-sembunyi. Perempuan yang menjadi fokus obyek nampak tak sadar direkam aksinya dalam ruangan toilet.

''Putri saya tidak lari, tidak diungsikan, dan tidak depresi. Chelsea masih beraktivitas dengan teman sineasnya. Bahkan baru saja kami kembali dari sebuah acara dari luar kota," ujar Samantha dalam sebuah acara di Jakarta, Senin, 2 Maret 2015.

Menurut Samantha, kejadian tersebut ibarat musibah bagi putrinya dan sudah menjadi masa lalu yang tak perlu disikapi secara berlebihan. "Saya akan memotivasi anak saya supaya lebih menatap masa depan," ujarnya.

Terkait dengan video lepas baju ini, aktris yang berperan dalam film Di Balik 98 itu belum memberikan keterangan resmi. JPNN yang mencoba menghubungi nomor telepon Chelsea tapi tak aktif.

Posting Komentar

 
Top